Siapa gw?

Pertanyaan paling susah itu adalah nanya ke diri sendiri “Siapa gw?”. Jadi, gw coba tulis aja gw pengen jadi apa atau melakukan apa.

  • Pengen bikin bisnis yang profitable dan berkelanjutan. Pengennya sih lintas sektor. Lagi gw mulai dengan bikin PT Sawala Inovasi Indonesia bareng rekan. Mulainya dari bidang tech. Karena gw suka dan ditambah background pendidikan gw cukup mendukung. Gw lulus SMK Informatika jurusan Rekayasa Perangkat Lunak dan Sarajana Sistem Informasi.
  • Pengen lanjut kuliah. Gw beruntung bisa kuliah dan jadi sarjana. Tapi gw ngerasa kurang beruntung karena kuliahnya ga fokus karena sambil kerja dan bikin bisnis. Pengennya sih jurusannya lebih ke bisnis atau yang lebih ke sosial gitu. Gw berharap bisa bener-bener mendalami proses belajar dan atau membuat penelitian nya.
  • Pengen bikin sekolah. Entah kenapa gw merasa, kalo bikin sekolah tuh dampak nya bisa panjang gitu. Meski nantinya kita udah jadi kenangan.