26 Tahun dan Hobi Baru

Perkenalkan teman-teman. Ini namanya Sri. Nama panjang nya Sri Rezeki. Mulai menghuni taman kering depan rumah mungil kami sejak beberapa minggu lalu. Kami memutuskan untuk mengganti kolam kecil dapan rumah dengan taman kering sederhana.

Punya kolam kecil dan memelihara ikan sepertinya bukan untuk kita. Ribet cin. Mungkin karena sistem penyaringan air nya juga kurang bagus. Jadi harus terus dibersihkan. Mau dibenerin tapi udah keburu males. Yaudah deh ganti konsep kolam jadi taman kering.


Dengan kehadiran Sri Rezeki dan tanaman yang lain mudah-mudahan bisa bikin rumah kami jadi adem. Dan mudah-mudahan adem dan rindang nya tanaman itu juga bisa menular ke gw. Di umur yang 26 tahun genap hari ini, gw pengen mulai lebih mindful, lebih tenang. Ga garasak grusuk gitu. Dan lebih peduli untuk turut serta menjaga lingkungan dimulai dari rumah sendiri. Misal, meminimalisir sampah rumah untuk menuju zero waste. Perjalannya panjang sih. Tapi harus dimulai kan?

Di umur 26 tahun ini, gw deklarasikan bahwa gw punya hobi baru. Yaitu mengkoleksi houseplant. Tapi hobi untuk merawat nya, saya tetap amanahkan ke istri @arinytari. Nah loh gimana ya?😅

Selamat hari libur nasional ulang tahun Sutisna ya!🤭😁 .


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *